List News

Suntikan Lipotropik adalah suplemen yang digunakan untuk menghilangkan lemak yang bertujuan untuk melengkapi aspek dari program penurunan berat badan, termasuk olahraga dan diet rendah kalori.

Suntikan Lipotropik dapat membantu menghilangkan lemak dalam tubuh. Praktisi harus mencatat bahwa mereka hanya bekerja jika dikombinasikan dengan gaya hidup sehat yang mendorong penurunan berat badan.

Meskipun suntikan belum tentu berbahaya, tidak ada jaminan bahwa suntikan tersebut akan membantu untuk menurunkan berat badan. Wajib berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mendapatkan suntikan terutama jika sudah mengonsumsi suplemen nutrisi.

Suntikan Lipotropik terdiri dari berbagai vitamin, nutrisi, dan bahan lain yang digunakan untuk membantu menurunkan berat badan, antara lain:

- Vitamin B-12

- Vitamin B-6

- Vitamin B kompleks

- Branched Chain Amino Acids (BCAA)

- L-karnitin

- Phentermine

- MIC (kombinasi MetioninInositol, dan Choline)

Suntikan dapat dilakukan di lengan atau area lain yang mengandung lebih banyak jaringan lemak subkutan, seperti paha, perut, atau bokong. Lipotropik diberikan di spa medis dan klinik penurunan berat badan, bersama dengan rencana diet dan olahraga.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Needle Free Injection Comfort-In di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: