List News

Secara umum anak laki-laki yang berbadan gemuk mengalami sedikit kesulitan ketika disunat/khitan. Hal ini dikarenakan kondisi penis anak yang tertutup oleh lemak perut, sehingga kondisi penisnya dalam keadaan tenggelam. Jika menemui hal seperti ini, mayoritas dokter menyarakan agar anak diberi terapi hormon sebelum disunat, hal itu bertujuan agar kondisi penis anak tidak tenggelam. Namun dengan terapi hormon, terdapat efek samping yang berupa kondisi anak akan mengalami dewasa lebih dini seperti tumbuhnya kumis, jakun dll.

Menurut informasi dari ASDOKI dalam workshop Kupas Tuntas Metode Sunat Gemuk dan Micropenis beberapa waktu lalu dikatakan “Anak gemuk tetap dapat dikhitan dengan metode yang tepat tanpa perlu diet dan terapi hormon”. Metode yang tepat inilah menggunakan sunat modern berupa Electric Cauter (EC) atau masyarakat luas mengenalnya dengan istilah sunat laser. Tentu penanganan sunat gemuk harus ditangani ole tenaga medis yang ahli dan terlatih di bidangnya.

Kini, orangtua pasien anak gemuk tak perlu cemas. Orangtua pasien dapat memilih klinik sunat yang berpengalaman menangani pasien gemuk seperti klinik Rumah Sunat dr. Mahdian yang cabangnya tersebar di seluruh Indonesia. Dengan layanan terbarunya “Sunat di Rumah”, klinik Rumah Sunat dr. Mahdian siap membantu kebutuhkan pasien sunat anak gemuk di rumah. Cukup menghubungi nomor telepon 021 – 82420020, dengan segera tim medis Rumah Sunat dr. Mahdian siap membantu sunat anak gemuk Anda. No khitan, no fun.

 

 

Sumber gambar : https://stock.adobe.com/

Tags:

Share: