List News

Dalam dua hari terakhir selain nama makser, sabun antiseptic dan handsanitizer, nama alat pelindung diri (APD) berupa Gown Set Steril menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Sebenarnya apa itu APD ? Dan apa yang dimaksud Gown Set Steril ?

Dikutip dari laman alodoc.com, APD adalah perlengkapan yang wajib digunakan untuk melindungi pekerja dari bahaya yang bisa menyebabkan cedera atau penyakit serius terkait pekerjaannya. Sedangkan Gown Set Steril adalah jenis baju sekali pakai (disposable) yang digunakan oleh tenaga medis selama tindakan operasi, penanganan isolasi dan suspect penyakit tertentu. Fungsi dari Gown Set Steril ini adalah untuk menghindari tenaga medis dari bahaya cairan, air liur, bakteri, kuman serta virus selama penanganan medis. Pemakaian Gown Set Steril harus bersamaan dengan APD lainnya seperti headcap, masker, sarung tangan serta sepatu khusus.

Dibuat dari bahan anti air, tak pelak Gown Set Steril menjadi item yang sangat cocok untuk kalangan tenaga medis yang tengah berjuang menyelamatkan nyawa orang-orang di sekiling kita. Kini, para tenaga medis dapat memperoleh Gown Set Steril melalui tim sales kami di nomor hp +6285945825959 & +6282112014419.

Selamat berjuang para pahlawan kami (tenaga medis), kami tetap berada di rumah.

 

Tags:

Share: